logo BBIHPMMlogo BBIHPMM
Pedoman

Kebijakan Mutu

Balai Besar Industri Hasil Perkebunan berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku serta peningkatan mutu pelayanan secara terus menerus, siap melayani masyarakat dengan cara:

Meningkatkan kepuasan pelanggan/stakeholder melalui peningkatan mutu pelayanan jasa.

Meningkatkan kualifikasi dan kompetensi pegawai untuk mendukung kegiatan pelayanan jasa teknis.

Meningkatkan mutu manajemen lembaga melalui perbaikan tata cara kerja dan tata kelola organisasi ke arah efisiensi dan efektivitas organisasi.

Meningkatkan kerja sama dengan lembaga terkait.

Menerapkan dan melaksanakan secara konsisten Sistem Manajemen Mutu dan Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP), sehingga dapat melaksanakan kegiatan secara profesional, transparan, akuntabel, bersih, berintegritas serta bebas dari praktik Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme dengan mengedepankan kepuasan pelanggan dan peningkatan berkelanjutan, melarang segala bentuk suap, pungli, dan gratifikasi sesuai peraturan yang berlaku demi terselenggaranya SNI ISO 9001:2015 dan SNI ISO 37001:2016. Meningkatkan mutu serta manajemen lembaga melalui perbaikan tata cara kerja dan tata kelola organisasi ke arah efisiensi dan efektifitas organisasi.

bg industribg industri